Sabtu, 16 Februari 2013

Menghilangkan Kekosongan

Dari pada blog ane kosong mending ane cerita cerita tentang kehidupan ane nihh.

Nama ane Muhammad Solehuddin Al Khawarizmi.. pasti banyak yang ngomong " gileee tuh nama panjang amatt " bener! nama ane kepanjangan sampai sampai di ijazah SMP ane namanya meluber kebawah bawah. Ane baru berumur 16 tahun tapi nanti 16 maret udah jadi 17 :D. Ane anak guru matematika tapi ane ga suka matematika. ane sekolah di SMA Negeri 3 Tangerang jurusan IPA tapi jiwanya anak IPS. Motivator yang tidak bisa memotivasi diri sendiri. 10x pacaran tapi itu semua pacar imajinasi~

diawali dengan kata " apa? "

Apa? Twitter ane? twitter ane @alkhawarizmi16 ane bagian dari @cokonyol
Apa? Facebook ane? facebook ane nihh " Al Khawarizmi Muhammad "
Apa? Lost Saga ane? Maaf udah gaa main :D
Apa? PB ane? Maaf udah insap bunuh orang~
Apa? Audition ane? Maaf udah tua buat joget joget (tulang keropos)
Apa? ane ganteng? FINAH!! *bawa golok
Apa? ane jelek? FAKTA! *kasi duit

diawali dengan kata " Siapa? "

Siapa ane? Ane MSAK. ( bukan masak-__-)
Siapa nama mantan mantan ane? Aoyama, Mashiro, Mai-chan, Mishima nana, Asuna, Sugu, Liz, Tsunade, Orihime, Boa Hancock, Nico Robin.
Siapa ane sesungguhnya? Ane makhluk ciptaan Allah S.W.T yang di besarkan oleh kedua orang tua yang mempunyai 2 kakak dan mempunyai 2 adik

diawali dengan kata " Kenapa? "

Kenapa ane ga punya pacar? GALAKU!
Kenapa ane rada rada? TAKDIR!
Kenapa ane begini? Jika tidak begini lantas bagaimana!

Sekian *Emot Senyum

for more information read more . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar